5 Top Header Image Website Gratis

Blog Anda adalah representasi dari siapa Anda sehingga harus unik, benar? Satu-satunya masalah paling Blogger template gratis (jika tidak semua) tersedia untuk siapapun sehingga kesempatan Anda stumbling di situs lain yang tampak sangat mirip dengan Anda akan menjadi tinggi. Ini seperti yang terjadi kepada pihak lain dan bumping menjadi gadis yang memakai pakaian yang sama persis seperti anda. It's something you hate dan mencoba untuk menghindari.

Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah membuat situs Blogger Anda unik hanya dengan mengubah atau menambahkan gambar header. Biasanya yang bergerak sendiri akan membuat blog Anda berdiri keluar dari keramaian (serta mengubah widget sidebar Anda).


Berikut adalah beberapa situs header image yang ingin saya merekomendasikan untuk membantu Anda berdandan dan mempersonalisasikan blog Anda.
1. 45 Free Beautiful Blog Header - Ini merupakan daftar dikompilasi oleh Smashing Magazine. Beberapa termasuk header. PSD file sumber sehingga Anda dapat benar-benar menyesuaikan header jika Anda punya pengalaman Photoshop.

2. Free Webpage Headers - yang sangat bagus koleksi ratusan 800 x 200 header situs web yang dapat dengan mudah digunakan untuk Blogger. Gambar tersebut akan disusun oleh kategori yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda cari.

3. Dreamstime - Ini sebenarnya bayar untuk gambar situs mereka tetapi ada gratis foto Anda dapat bagian dari keuntungan. Klik pada "Free Images" tab setelah Anda bisa sampai ke halaman rumah mereka.

4. Stock.XCHNG - Dengan melihat pada nama situs mereka yang akan berpikir itu tidak ada yang baik tetapi dapat terlihat deceiving. Mereka telah mendapat ribuan foto gratis yang akan bekerja untuk kepala atau blog Anda untuk memasukkan mereka ke dalam posting blog.

5. Stock Vault - Ini adalah situs gratis gambar dubbed stok berbagi foto di mana situs web desainer dan fotografer dapat bertemu untuk berbagi foto. Decent seleksi dan lebih bertarget terhadap desainer tetapi Anda mungkin dapat menemukan beberapa Goodies untuk blog Anda.

6. FreeFoto - Ini adalah yang terakhir sejak bonus daftar hanya seharusnya 5. It'sa pretty good situs di mana Anda dapat menemukan semua jenis gambar header untuk blog Anda, dll

0 comments: