Siapa Sih Blogger Tertua???

Blog sangat mewabah dari yang miskin sampai kaya, dari anak muda sampai orang tua pun memiliki sebuah blog salah satunya Kirk Douglas seorang aktor yang telah berusia tahun 92 tahun, meskipun usianya yang sangat lanjut, namun tak menyurutkan semangatnya bergelut dalam hal teknologi informatika.


Selain aktif sebagai blogger Kirk Douglas juga menjadi anggota salah satu situ jejaring sosial Myspace.

Sehari - harinya berkumpul dengan keluarga Kirk Douglas juga terus menyempatkan di depan komputer untuk menulis dan memperbaharui Myspace nya yang telah ber anggotakan 4400 anggota.


Cetak Halaman Ini



Virus Semakin Mengganas di Tahun 2009


pengguna komputer agar lebih berhati-hati pada 2009. Sebab, virus-virus baru mulai bermunculan pada Desember 2008 dan virus-virus itu pun memiliki level keganasan tinggi.
virus-virus yang muncul pada Desember dan langsung menunjukkan keganasannya adalah Trojan.HTML.Agent.ai, Worm.Win32.AutoIt.ar, Trojan-Downloader.JS.-Agent.czm, Trojan-Downloader. WMA.GetCodec.r, Trojan-Downloader.HTML.Agent.ml, dan Worm.Win32.Fujack.cf.

Adapun virus baru paling ganas kedua adalah Worm.Win32.AutoIt.ar. Pada Desember, virus tersebut dinobatkan sebagai virus paling ganas peringkat kesepuluh. Sementara virus baru paling ganas ketiga adalah Trojan-Downloader.JS.Agent.czm, yang menduduki peringkat ke-13.

Kaspersky adalah produsen antivirus yang aktif memperingatkan tingkat keganasan virus pada setiap bulan. Pada Desember, virus yang menduduki peringkat pertama dalam daftar 20 virus paling ganas adalah Virus.Win32.Sality.aa. Virus.Win32.Sality.aa adalah virus lama. Virus tersebut sudah menduduki peringkat pertama daftar 20 virus paling ganas sejak November 2008.
Predikat virus paling ganas kedua pada Desember juga dipegang virus lama, yaitu Packed.Win32.Krap.b. Pada Desember, peringkat dalam daftar 20 virus paling ganas versi Kaspersky memang tidak banyak berubah. Namun, Kaspersky memperingatkan, tingkat keganasan virus-virus baru meningkat cepat mendekati virus-virus lama.
Pada Desember, virus itu menduduki peringkat paling ganas ke-20. Namun, ancaman virus itu diperkirakan meningkat karena virus tersebut dapat menginfeksi dan menyebar melalui file multimedia. Kaspersky menjelaskan, Trojan-Downloader.WMA.GetCodec.r menjadi ancaman besar bagi para pengguna jaringan peer-to-peer (P2P) seperti Gnutella. Sebab, virus Troj n-Downloader.WMA.GetCodec.r mampu menyamar sebagai fileMP3.

Pengguna yang tidak waspada tentu tergoda mendownload file tersebut karena beranggapan file itu berisi musik digital. Namun setelah didownload, file itu segera menginfeksi komputer pengguna dan dapat pula menyebar ke komputer-komputer lain. Di sepanjang Desember, Kaspersky mampu mendeteksi 38.190 jenis virus. Angka tersebut turun 7.500 jenis dari 45.690 jenis virus yang dideteksi Kaspersky pada November.

Download kaspersky

Windows 7 Bisa Diunduh Lagi

Animo masyarakat terhadap Windows 7 ternyata cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan tingginya trafik pengunjung di situs Microsoft yang ingin mengunduh aplikasi anyar ini didalam komputernya. Akibat hal tersebut, Microsoft sempat menutup situs itu.


Namun, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates, tidak ingin masyarakat berlama-lama menunggu sekaligus memendam penasaran tinggi, sebab kini Windows 7 sudah bisa diunduh kembali. Pasalnya, Microsoft telah meninkatkan kapasitas situs terseby. Jadi, meskipun penungjungnya banyak yang mengunduh dalam waktu bersamaan, tidak akan menemuai kesulitan.

Akan tetapi, anda harus bersaing keras dengan pencinta Windows lainnya di seluruh dunia. Karena, Microsoft hanya membatasi 2,5 pengunjung saja. Sehingga, ketika sudah mencapai angka tersebut, maka Windows 7 sudah tidak bisa diunduh gratis lagi.

Jika masih mempunyai minat anda bisa mengunduhnya di situs resmi Microsoft, di www.microsoft.com.

Google Bersedia Memaafkan dan Melupakan

Jika Anda merasa bahwa situs Anda sedang dikenakan sanksi atau dilarang oleh Google, tidak berarti itu akan selamanya. Yang pertama dan paling penting untuk dilakukan adalah untuk mencoba dan menentukan mengapa Google tidak senang dengan website Anda. Mungkin karena Anda terhubung ke situs spam atau kedapatan menjual link.

Dalam beberapa kasus, Perangkat webmaster Google dapat membantu dalam menentukan di mana masalah itu. Jika Anda tidak dapat menemukan petunjuk di sana, cobalah bertanya di forum dan lihat apakah ada seseorang yang dapat membantu Anda mengenali setiap potensi masalah. Setelah anda dapat mengetahui masalah ini, Anda dapat mulai untuk memperbaiki masalah.

Jika Google mengetahui Anda telah melanggar persyaratan layanan dari yang di tetapkan oleh google, Anda harus memperbaiki masalah sebelum mereka akan mempertimbangkan kembali daftar situs Anda. Berita baiknya adalah bahwa ada kemungkinan untuk diampuni dan kembali ke hasil pencarian. Setelah Anda yakin telah dikoreksi setiap potensi masalah dengan situs Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk meminta kembali:

1. Tambahkan website Anda ke Google Webmaster Tools account dan memverifikasi kepemilikan situs.
2. Masuk ke Webmaster Tools.
3. Pada dashboard, di bawah Google Talk ke dalam daftar di sebelah kanan, klik Meminta kembali dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Proses ini dapat berlangsung selama beberapa hari, namun biasanya dilakukan cukup cepat. Perlu diingat bahwa meskipun Google akan memberitahu Anda bahwa situs Anda sekarang ok, mungkin diperlukan waktu dua minggu.

Waktunya untuk AzoogleAds.com

Hari ini saya berselancar di web dan saya melihat shoemoney.com, karena kebanyakan dari kalian sudah tahu Shoemoney telah dikembangkan oleh Jeremy Schoemkaer. Jeremy dikenal karena telah menerima check $ 132.000 dolar dari Adsense. Jeremy juga dikenal dengan statistik account AzoogleAds.com seperti yang dapat anda lihat di bawah ini menunjukkan saldo nya untuk bulan Desember 2007 yang tepat pada $ 110.000. Sekarang saya berpikir bagaimana saya bisa menghasilkan cukup banyak kunjungan ke blog saya untuk menghasilkan pendapatan yang seperti situs shoemoney.com.

Sepertinya AzoogleAds.com hanya tertarik pada penerbit yang memiliki volume traffic tinggi dan traffic yang berkualitas tinggi. Namun jika anda memiliki sebuah blog yang dikembangkan dengan baik dan memiliki volume traffic dan pagerank yang baik pula tentunya anda dapat seperti Jeremy juga. Jeremy aja bisa, jadi mengapa anda tidak. betul gak??? hehehehehe




Adbrite Menambahkan Pilihan CPC Baru untuk Iklan Banner

Jika Anda sedang menjual iklan di blog Anda melalui Adbrite, baru-baru ini Adbrite telah menambahkan pilihan iklan baru yang dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan. Sebelumnya, CPC (cost-per-click) pembayaran hanya tersedia untuk iklan teks yang dijual melalui situs web dan banner hanya dijual berdasarkan impression dasar.

Kebanyakan web marketer memilih untuk membayar periklanan di CPC dasar karena mereka hanya membayar bila seseorang akan dikirim ke situs Web mereka. Ini bagus juga untuk penerbit iklan karena Anda akan bisa mendapatkan penghasilan lebih untuk iklan banner yang ada penempatan premi di situs web Anda, Banner ini biasanya akan mendatangkan lebih banyak klik dan karena itu akan menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi pemilik website!

Ciptakan Blog Anda Memiliki Link Exchange Dengan LinkEX

Kita semua mengetahui dan memahami pentingnya membangun link balik, namun sebagian besar dari kita juga sulit memahami bagaimana untuk melakukannya. Hari ini, saya ingin memberitahu Anda mengenai bagian besar dari perangkat lunak yang bernama LinkEX yang akan memungkinkan Anda untuk bebas bertukar link dengan host di blog Wordpress, Script dapat didownload secara gratis dan mudah diinstal pada server Web Anda untuk membantu Anda mengelola situs link. Salah satu fitur yang menarik di script ini menggunakan database built-in dan tidak memerlukan database MySQL sendiri. Ini akan membantu instalasi dan pemeliharaan yang lebih mudah.

Dapatkan Duit dari Bloggerwave

Bloggerwave merupakan salah satu dari Program PPP (Pay Per Pos). Ini seperti sponsoredreviews, buyblogreview dan program PPP lainnya. Mereka menyediakan beberapa proyek yang akan ditinjau oleh blogger. Ini seperti menulis artikel tentang sebuah situs web atau perusahaan dan kemudian kami posting dalam blog kami. Untuk dapat disetujui untuk Bloggerwave lebih mudah daripada program PPP lainnya. PR tidak diperlukan atau kriteria lain. Jadi program ini sangat layak di ikuti buat tambahan pemasukan anda.

Pendapatan Alternatif dari Adscomet

Semakin bertambahnya tahun semakin banyak bermunculan program-program paid yang hampir sama dengan google adsense, Salah satunya Adscomet, merupakan program pencari duit dengan menggunakan paypal untuk pembayarannya, minimal payout 25 dolar. Ini bisa dijadikan alternatif buat yang terkena banned dari google adsense.
Adscemot memang pantas dicoba, anda mau coba? silahkan daftar Adscomet.com

Tentang pagerank

Untuk menaikkan pagerank memang tidak lah semudah yang di bayangkan dan di perlukan kerja keras untuk hasil yang lebih baik, karena dengan nilai PR yang tinggi, maka suatu blog atau web akan mendapatkan posisi yang sangat bagus di search engine.

Salah satu cara yang mudah menaikkan pagerank adalah mendapatkan backlink dari blog atau web dengan PR yang tinggi. Selain itu harus terus mengupdate kontent terbaru.


Google Friend Connect - Jaringan Sosial Baru


Lihatlah MySpace dan Facebook, Google telah memutuskan untuk memulai permainan dengan jaringan sosial. Google mengumumkan peluncuran pekan terakhir dan baru saja membuka beta ke sejumlah orang. Saya rasa ini merupakan gebrakan oleh Google dengan cepat.

Google Friend Connect adalah layanan yang membantu pemilik website untuk tumbuh dengan mudah memungkinkan trafik di situs web untuk menyediakan fasilitas sosial bagi para pengunjung. setiap pemilik website dapat menambahkan potongan kode ke situs-nya dan mendapatkan fitur sosial dan segera berjalan tanpa programming - picking dan memilih dari built-in fungsi seperti pendaftaran pengguna, undangan, anggota galeri, posting pesan, dan review, sekaligus sebagai aplikasi pihak ketiga yang dibangun oleh pengembang OpenSocial masyarakat.

Google Friend Connect menawarkan fitur-fitur tingkat tinggi, berikut ini :

* Pikat lebih banyak pengunjung ke situs Anda - Ajak Pengunjung dan teman-teman dari jaringan sosial seperti Facebook, orkut, dan lain-lain untuk berinteraksi di situs Anda.

* Memperkaya situs Anda dengan fitur sosial - Pilih sosial fitur menarik dari katalog dari gadget yang disediakan oleh Google dan pengembang OpenSocial masyarakat.

* Tidak ada pemrograman - Cukup copy dan paste potongan kode ke situs Anda, dan Google Friend Connect sisanya.


5 Top Header Image Website Gratis

Blog Anda adalah representasi dari siapa Anda sehingga harus unik, benar? Satu-satunya masalah paling Blogger template gratis (jika tidak semua) tersedia untuk siapapun sehingga kesempatan Anda stumbling di situs lain yang tampak sangat mirip dengan Anda akan menjadi tinggi. Ini seperti yang terjadi kepada pihak lain dan bumping menjadi gadis yang memakai pakaian yang sama persis seperti anda. It's something you hate dan mencoba untuk menghindari.

Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah membuat situs Blogger Anda unik hanya dengan mengubah atau menambahkan gambar header. Biasanya yang bergerak sendiri akan membuat blog Anda berdiri keluar dari keramaian (serta mengubah widget sidebar Anda).


Berikut adalah beberapa situs header image yang ingin saya merekomendasikan untuk membantu Anda berdandan dan mempersonalisasikan blog Anda.
1. 45 Free Beautiful Blog Header - Ini merupakan daftar dikompilasi oleh Smashing Magazine. Beberapa termasuk header. PSD file sumber sehingga Anda dapat benar-benar menyesuaikan header jika Anda punya pengalaman Photoshop.

2. Free Webpage Headers - yang sangat bagus koleksi ratusan 800 x 200 header situs web yang dapat dengan mudah digunakan untuk Blogger. Gambar tersebut akan disusun oleh kategori yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda cari.

3. Dreamstime - Ini sebenarnya bayar untuk gambar situs mereka tetapi ada gratis foto Anda dapat bagian dari keuntungan. Klik pada "Free Images" tab setelah Anda bisa sampai ke halaman rumah mereka.

4. Stock.XCHNG - Dengan melihat pada nama situs mereka yang akan berpikir itu tidak ada yang baik tetapi dapat terlihat deceiving. Mereka telah mendapat ribuan foto gratis yang akan bekerja untuk kepala atau blog Anda untuk memasukkan mereka ke dalam posting blog.

5. Stock Vault - Ini adalah situs gratis gambar dubbed stok berbagi foto di mana situs web desainer dan fotografer dapat bertemu untuk berbagi foto. Decent seleksi dan lebih bertarget terhadap desainer tetapi Anda mungkin dapat menemukan beberapa Goodies untuk blog Anda.

6. FreeFoto - Ini adalah yang terakhir sejak bonus daftar hanya seharusnya 5. It'sa pretty good situs di mana Anda dapat menemukan semua jenis gambar header untuk blog Anda, dll