Google Bersedia Memaafkan dan Melupakan

Jika Anda merasa bahwa situs Anda sedang dikenakan sanksi atau dilarang oleh Google, tidak berarti itu akan selamanya. Yang pertama dan paling penting untuk dilakukan adalah untuk mencoba dan menentukan mengapa Google tidak senang dengan website Anda. Mungkin karena Anda terhubung ke situs spam atau kedapatan menjual link.

Dalam beberapa kasus, Perangkat webmaster Google dapat membantu dalam menentukan di mana masalah itu. Jika Anda tidak dapat menemukan petunjuk di sana, cobalah bertanya di forum dan lihat apakah ada seseorang yang dapat membantu Anda mengenali setiap potensi masalah. Setelah anda dapat mengetahui masalah ini, Anda dapat mulai untuk memperbaiki masalah.

Jika Google mengetahui Anda telah melanggar persyaratan layanan dari yang di tetapkan oleh google, Anda harus memperbaiki masalah sebelum mereka akan mempertimbangkan kembali daftar situs Anda. Berita baiknya adalah bahwa ada kemungkinan untuk diampuni dan kembali ke hasil pencarian. Setelah Anda yakin telah dikoreksi setiap potensi masalah dengan situs Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk meminta kembali:

1. Tambahkan website Anda ke Google Webmaster Tools account dan memverifikasi kepemilikan situs.
2. Masuk ke Webmaster Tools.
3. Pada dashboard, di bawah Google Talk ke dalam daftar di sebelah kanan, klik Meminta kembali dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Proses ini dapat berlangsung selama beberapa hari, namun biasanya dilakukan cukup cepat. Perlu diingat bahwa meskipun Google akan memberitahu Anda bahwa situs Anda sekarang ok, mungkin diperlukan waktu dua minggu.

0 comments: