Google Friend Connect - Jaringan Sosial Baru


Lihatlah MySpace dan Facebook, Google telah memutuskan untuk memulai permainan dengan jaringan sosial. Google mengumumkan peluncuran pekan terakhir dan baru saja membuka beta ke sejumlah orang. Saya rasa ini merupakan gebrakan oleh Google dengan cepat.

Google Friend Connect adalah layanan yang membantu pemilik website untuk tumbuh dengan mudah memungkinkan trafik di situs web untuk menyediakan fasilitas sosial bagi para pengunjung. setiap pemilik website dapat menambahkan potongan kode ke situs-nya dan mendapatkan fitur sosial dan segera berjalan tanpa programming - picking dan memilih dari built-in fungsi seperti pendaftaran pengguna, undangan, anggota galeri, posting pesan, dan review, sekaligus sebagai aplikasi pihak ketiga yang dibangun oleh pengembang OpenSocial masyarakat.

Google Friend Connect menawarkan fitur-fitur tingkat tinggi, berikut ini :

* Pikat lebih banyak pengunjung ke situs Anda - Ajak Pengunjung dan teman-teman dari jaringan sosial seperti Facebook, orkut, dan lain-lain untuk berinteraksi di situs Anda.

* Memperkaya situs Anda dengan fitur sosial - Pilih sosial fitur menarik dari katalog dari gadget yang disediakan oleh Google dan pengembang OpenSocial masyarakat.

* Tidak ada pemrograman - Cukup copy dan paste potongan kode ke situs Anda, dan Google Friend Connect sisanya.


0 comments: