SEO Tool untuk menemukan lalu lintas kata kunci pada blog Anda

Bagi anda bosan dengan Google Traffic Estimator tool . Berikut akan saya tunjukkan SEO tool yang sangat sederhana dan akan membantu Anda menemukan lalu lintas kata kunci yang terkait dengan blog Anda. Anda bisa menemukan bagian atas lalu lintas kata kunci untuk menghasilkan kata kunci utama, inilah SEO tool yang tepat akan memberikan rincian memperkirakan potensi lalu lintas dari kata kunci di Google, Yahoo, Ask dan Live. Ia memberikan volume pencarian bulanan dan kemungkinan terbaik yang berhubungan dengan lalu lintas kata kunci.




Fitur yang luar biasa adalah sebuah Tool yang memungkinkan Anda menemukan bagian teratas dari lalu lintas kata kunci untuk membuat negara-negara tertentu seperti Amerika Serikat, Australia, Denmark dll Jadi jika Anda ingin tahu apa kata kunci yang paling dicari di negara Anda yang berhubungan dengan niche tertentu, langsung saja silahkan coba disini – Traffic Estimator SEO Tool .

1 comments:

Anonymous said...

Kok tidak daftar penghasil uang dari blog yang satu ini anda akan di bayar Rp 300,- perklik per pengunjung dalam satu komputer. Coba banyangkan jika pengunjung anda banyak??? Minimum pengambilan bonus Rp 10.000,-. Saya sudah membuktikannya sendiri.